Cara Menghilangkan Iklan Facebook Dengan AdBlock

Hay sobat, bertemu lagi dengan saya yang kali ini memposting artikel Cara Mudah Menghilangkan Iklan Facebook. Mungkin diantara sobat sudah ada yang tau Cara Mudah Menghilangkan Iklan Facebook ini. Sobat pasti merasa terganggu dengan adanya teks iklan dan banner iklan di sidebar kanan facebook.
Menurut saya, iklan di facebook sangat menganggu karena koneksi internet saya pas-pasan jadi loadingnya agak berat. Jadi diciptakan Addon firefox untuk Menghilangkan Iklan Facebook. Nama addonnya adalah AdBlock. Nah, tanpa basa-basi langsung saya kasih tau caranya sobat. Ikuti langkah-langkah berikut ini!
  • Buka mozilla firefox.
  • Lalu silahkan sobat menuju alamat DISINI .
  • Jika sudah, cari dan Klik tulisan "Add to firefox " dan klik Allow.
  • Tunggu sebentar agar proses downloadnya selesai.
  • Setelah selesai download, nanti ada jendela kecil. Klik Install.
  • Setelah selesai menginstal, Jangan lupa restart firefox sobat. Ini penting agar addon nya berjalan dengan lancar.
  • Setelah itu, buka lagi firefox, klik menu tools>> AdBlock Plus>> Filter Preferences.
  • Klik tombol "Add Filter Subscription", klik dropdown pilih FR + Easylist (francais) dan klik Add dan Close.
  • Jika sudah semua, silahkan sobat cek di facebook atau profil facebook sobat. Apakah iklannya sudah tidak muncul? apa masih nongol??
Jika tidak berhasil, silahkan sobat cek lagi. Mungkin sobat melewati langkah-langkah diatas. Saya sudah mencoba tutorial ini dan berhasil. Jika ada yang tidak paham, silahkan sobat berkomentar dibawah ini!.
Sekian dan Selamat Mencoba :).

0 comments: