Cara menandai nama teman di facebook melalui handphone


Tulisan ini adalah kelanjutan dari tulisan saya sebelum nya yang berjudul Cara menandai nama teman di facebook melalui handphone jadi saya saran kan agar anda membaca tulisan saya sebelum ini supaya nanti anda dapat memahami apa yang akan saya bahas di sini.Jika anda sudah membaca nya berarti anda telah siap untuk menyemak tulisan ini.Langsung saja ya,ntar malah keburu bosen mbaca nya.

Apakah yang di maksud tag/menandai setengah nama? Pokok nya yang di Tag atau yang di tandai adalah sebagian dari nama lengkap nya.Bisa tag nama depan nya saja atau tag nama belakang nya saja.Contoh nya seperti ini nama lengkap saya Dodi Abdul Rafi.
Nah misal kan yang mau di tag adalah nama belakan nya saja yaitu Rafi. Format menulis nya seperti ini @[id profil:Rafi] ganti tulisan id profil dengan id profil teman anda.Cara melihat ID dari teman kita silah kan baca di sini.ingat cara menulis kan nama teman harus sesuai dengan nama di profil facebook.Perhatikan juga huruf besar dan kecil,jika salah dalam menulis kan nama teman maka hasil nya tidak bisa setengah nama tapi akan muncul nama penuh dari teman yang kita tag.Contoh nama "Rafi" tidak boleh di tulis seperti ini (rafi,RAFI,raFi,RaFi) Saya rasa anda paham apa yang saya maksud ini.

Cara tag seperti ini bisa di lakukan melalui komputer maupun melalui handphone.Jadi inti nya mengambil nama depan atau nama belakang dan karakter huruf nya pun harus sesuai dengan nama yang tercantum di profile facebook.
Semoga catatan ini bisa bermanfa'at bagi anda

0 comments: