Cara Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker

Cara Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker - Kali ini NgachamprunkDotKom memposting dan share Tips Trik Tutorial Cara Mudah Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker. Lagi iseng-iseng surfing di mbah google, engga sengaja nemuin Trik Facebook ini.
http://putupunyablog.blogspot.com/2012/08/cara-mengamankan-akun-facebook-dari.html
Cara Mudah Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker - Langsung saja ya sobat, soalnya saya lagi keburu-buru nih. Berikut ini adalah Cara Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker :

1. Hapus Informasi Pribadi
Sobat harus pergi ke Account > Privacy Settings > Sharing on Facebook. Ubah data di profil untuk memerangi pencurian identitas.

2. Aktifkan HTTPS 
Meskipun bukan konfigurasi default, Sobat dapat menyesuaikan pengaturan privasi yang diinginkan. Untuk mengubah pengaturan ini masuk ke Account > Account Settings. Dan cari bagian Account Security. Pastikan kotak Secure browsing dicentang.

3. Nonaktifkan Penelusuran Publik
Pengaturan ini menetapkan visibilitas di search engine seperti Google. Kalau tidak ingin orang lain tahu tentang profil Anda, maka opsi ini harus dinonaktifkan. Untuk mengubah pengaturan ini masuk ke Account>Privacy Settings > APPS and Websites > Public Search > Edit Settings. Mencegah profil muncul di Google kepada siapa saja yang mencari nama Anda, ‘unticked’ kotak Enable Public Search.

4. Nonaktifkan Facebook Search
Caranya pergi ke Account > Privacy Settings > Connecting on Facebokk > View Settings. Kemudian ubah pengaturan Find me on Facebook menjadi Friends only, atau jika menginginkan memiliki visibilitas beberapa teman menjadi Friends of Friends.

5. Kontrol Aplikasi
Lakukan ke dalam Account > Privacy Settings > Apps and Websites > Edit Your Settings. Kemudian pastikan tombol OFF semua aplikasi ditekan, sehingga memblokir semua aplikasi yang menggunakan data pribadi.

0 comments: