Cara Daftar Whaff Rewards Aplikasi android penghasil dollar

Selamat pagi para juragan khususnya yang hobby mencari uang lewat Internet, dimana bagi yang hobby main download, main game, buka portal berita dll, disini nih tempatnya, dimana dengan hobby kita itu kita bisa mendapatkan uang la iuewat hobby kita itu, keren bukan, jargonnya kaya gini.
Pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia adalah Hobby yang yang dibayar
Keren Bukan…………???
Oke langsung saja kita ke pokok bahasan…….Disini saya akan memberikan tips bagaimana anda bisa mendapatkan uang hanya dengan download applikasi dan melakukan beberapa task dengan applikasi yang kita sebut Whaff Reward.
Cara Mencari Uang Dengan Handphone atau Tab OS Android
Terus Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan Whaff Reward??
Cara untuk mendapatkan uang dengan whaff reward sebenarnya cukup mudah, tapi sebelumnya anda harus menginstal Applikasi Whaff di perangkat Android sobat.
Sobat bisa download di Google Play Store
1 whaff rewards AF06332 cara daftar whaff rewards  kode AF01524 bonus saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards  Kode AF01524 dan Bonus Saldo $0.30 1 whaff rewards AF06332
Setelah anda download dan instal whaff di perangkat android anda, silahkan log-in disitu anda menggunakan ID dan password dari Facebook anda (Tenang aman ko, bukan Phising atau apa, ini Fungsinya hanya untuk konenksi ke akun kita untuk data di Profil).
Setelah sobat berhasil log-in sobat akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Code BM45370 (Dengan menggunakan code tersebut balance/saldo anda akan menerima uang sebesar 0.30$ secara otomatis. jadi nggak ada yang rugi kan,
Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance anda tetap 0$.) sayang bukan jika tidak masukkan kode tersebut.
Cara Daftar Whaff Rewards Code AF01524 cara daftar whaff rewards  kode AF01524 bonus saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards  Kode AF01524 dan Bonus Saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards

Jadi saran saya silahkan gunakan Code BM45370, saya juga menerima imbalan yang sama seperti yang anda terima, ini sebagai imbalan karena saya telah memberi tahu anda cara mencari uang dengan menggunakan whaff, dan anda menerima imbalan yang sama.
Setelah anda memasukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.

Premium picks.

shot_000047 cara daftar whaff rewards  kode AF01524 bonus saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards  Kode AF01524 dan Bonus Saldo $0.30 shot 000047
Install dan Main WeChat juga dibayar …
Di premium pick akan ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang daollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.
Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.
Selain premium picks, silahkan download Applikasi yang ada di Whaff Picks untuk mendapatkan uang Dollars.

WHAFF PICK

shot_000048 cara daftar whaff rewards  kode AF01524 bonus saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards  Kode AF01524 dan Bonus Saldo $0.30 shot 000048
Aplikasi yang disarankan oleh whaff rewards, anda dibayar juga lo kalao install dan download
Sobat juga akan mendapatkan dolar dengan mendownload dan menginstall dan aplikasi di menu Whaff Pick

Invite To Share and Earn!

Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars, anda hanya perlu menginvite diterima atau tidak invitan kita tetap saja kita mendapatkan bayaran dari Whaff Reward.

Other Pick

Whaff Pick cara daftar whaff rewards  kode AF01524 bonus saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards  Kode AF01524 dan Bonus Saldo $0.30 Whaff Pick
Whaff Pick
Disini sobat bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik berupa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.
Jika anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak anda perlukan.
Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.
Transaksi withdraw anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja.
Jika anda mengambil 10$ uang anda dengan Paypal maka uang yang sampai ke Paypal anda akan terpotong sebesar 0.50$. setelah saya Tanya ke pihak Whaff dijelaskan bahwa potongan tersebut sebagi fee jual beli jasa yang dikenakan oleh Paypal. Saya menjual jasa mendownload dan menjalankan aplikasi di HP saya dan Whaff sebagi pihak yang membeli jasa tersebut. Ya seperti itulah penjelasan dari pihak Whaff.
Alhamdulillah Whaff Rewards yang Sudah terbayar cara daftar whaff rewards  kode AF01524 bonus saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards  Kode AF01524 dan Bonus Saldo $0.30 Bukti Pembayaran Wahff rewards
Alhamdulillah Whaff Rewards yang Sudah terbayar
Hasil Whaff rewards cara daftar whaff rewards  kode AF01524 bonus saldo $0.30 Cara Daftar Whaff Rewards  Kode AF01524 dan Bonus Saldo $0.30 Hasil Whaff rewards
Itulah cara saya mendapatkan uang saya dengan menggunakan HP Android. Mudah dan simple bukan ?

0 comments: